Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KUBE Tunas Jaya Jeblog, Lirik Usaha Juz Buah Asli

Juz Buah Produk Kube Tunas Jaya Jeblog

uripkuiurup.com - Blitar, 27/09/18 Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Tunas Jaya Jeblog yang berlokasi di Dusun Pundensari Jeblog Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, kini mulai melirik sektor usaha minuman, yakni khususnya juz buah dalam kemasan. Ada banyak farian buah yang bisa di produksi kelompok ini menjadi juz dalam kemasan, ada nanas, pelem, melon, apel, jeruk dan lain sebagainya.


 Menurut Ibu Siti Sofiah selaku ketua KUBE Tunas Jaya Jeblog, usaha juz buah ini masih baru dimulai satu bulanan yang lalu, serta sifatnya masih penjajagan pasar, dan alkhamdulillah peminat masyarakat untuk produk juz buah ini cukup bagus.


Masih menurut bu Sofiah (nama sapaan), Juz buah yang di buat KUBE ini, diproduksi dari buah asli pilihan, tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan, dan juga tanpa pemanis buatan. Sehingga rasanya begitu Segar, nikmat, dan menyehatkan.

Sementara ini produksi juz buah di KUBE Tunas Jaya Jeblog ini masih terbatas, sehingga jika ada yang pesan dalam jumlah banyak, harus order dulu beberapa hari sebelumnya. Sedangkan berkaitan dengan pemasaran, rencananya selain mencoba kerjasama dengan Kube-Kube di desa lain, juga akan aktif mempromosikan ke masyarakat secara umum, serta ke beberapa kelompok masyarakat di sekitar desa.