Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat, Inilah 10 KPM Inspiratif Dalam Gerakan Ketahanan Pangan Keluarga PKH


10 Peserta PKH Inspiratif Dalam Gerakan Ketahanan Pangan Keluarga di Kecamatan Talun

uripkuiurup.com - Gerakan Ketahanan Pangan Keluarga PKH, yang merupakan progam pemberdayaan KPM di Kecamatan Talun sudah berjalan kurang lebih 1 tahun.

Dalam momentum Rapat Koordinasi (Rakor), Sumberdaya Manusia (SDM) PKH Kabupaten Blitar, terlihat 10 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH mendapatkan penghargaan atau hadiah. Selasa, (25/07/23).

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi kepada KPM PKH terbaik, dalam progam pemberdayaan yang bernama Gerakan Ketahanan Pangan Keluarga PKH, di wilayah Kecamatan Talun.


Berikut adalah nama namanya; Sutriana Desa Kendalrejo, Sukani Desa Pasirharjo, Suprihatin Desa Jajar, Indah Wahyuni Desa Jeblog, Wika Rahayu Desa Jabung, Nurhayati Desa Wonorejo, Esih Kelurahan Bajang, Puji Rahayu Kelurahan Talun, Endang Biany Kelurahan Kamulan, dan Suyati Desa Duren.

Putut Dairobi selaku Korcam PKH Talun dalam sambutannya menyampaikan, ada 3 jenis hadiah yang diterimakan kepada KPM pemenang, yakni; Piagam Penghargaan, Gembor, dan satu paket sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Blitar.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport dalam bentuk apapun, sehingga progam ini berjalan dengan baik". tutur Putut.

Sementara itu, Anang Mega Cahya Kordinator Regional PKH wilayah Jawa yang hadir dalam kegiatan ini, menyampaikan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi progam pemberdayaan KPM yang berbentuk gerakan ketahanan pangan ini.

"Progam ini cukup bagus, salah satu implementasi dari penyampaian materi P2K2," ungkap Anang.

Berikut, beberapa foto Dokumentasi Kegiatan Pemberian hadiah kepada 10 peserta PKH inspiratif dalam gerakan ketahanan pangan keluarga PKH;